Friday 23 July 2010

TERIMAKASIH CINTA....



yaaa....kenapa semua hal indah ini malah jadi membuatku berubah???membuatku bahkan jadi tak mengenali diriku...aku ingin kembali pada hatiku yang indah seperti dulu tapi bukan kembali ke masa lalu,aku hanya ingin tidak seperti ini...smua rasa sakit yang kau beri tanpa ku sadari telah mengubahku menjadi orang sepertimu,hatiku kini mati,kelu,,
aku menjadi sepertimu,menjadi sangat tak ku sukai,aku menjadi sangat dingin dan tak peduli dengan sekitar,menjadi tidak peka,ini bukan aku...aku tak seperti ini,,,kekaguman yang berlebih yang membuatku seperti ini,perlahan ku buktikan padamu,dan semua itu menjadi ambisi yang tak bisa ku kendalikan,semua yang ingin ku buktikan padamu membuatku tak bisa lagi gunakan kejernihan hati dan fikiranku,aku terus mencari dlam keterpurukanku,aku terus berusaha berdiri dalam lelahnya hatiku,yaaa....hanya kekuasaanya yang bisa memberikan cahaya dalam hati dan hidupku sekarang,ku sadari aku salah karna ku berharap padamu,pada manusia yang jela-jelas bisa saja melakukan kesalahan dan khilaf,yaa...harapan itu terlalu besar hingga membuatku nyaris mati di tepian pantai dan terseret ombak,maafkan aku ....
sebenarnya ini bukan salahmu,..
ini juga bukan salah waktu yang pertemukan kita.....
ini juga bukan salah rasa yang persatukan kita....
tidak ada yang bisa dipersalahkan disini,ku sadari kalau semua ini adalah proses yang slalu kau bilang padaku,suatu proses yang sebelumnya slalu kau ingatkan padaku
aku salah mengagumimu,,,
aku salah menyayangimu...
dan caraku salah dalam memandang sudut kehidupanku..
maaf untuk smua sifat egoisku..,
maaf untuk semua kesalahan yang telah ku buat..,
maaf untuk semua perasaan yang ku paksakan padamu,...
dan maaf untuk semua hal tak indah yang telah ku goreskan dalam hari harimu yang seharusnya indah....
terimakasih untuk semua hal indah yang kau beri...
terimakasih untuk pelajaran kehidupan yang kau beri...
terimakasih untuk rasa sayang yang pernah kau beri,,,,
terimakasih untuk waktu yang selalu kau luangkan untukku...
dan terimakasih untuk segalanya yang tak bisa ku sebutkan satu persatu....
ketahuilah apa yang ku rasa saat ini sungguhlah nyata..tapi ku tak ingi membebanimu dengan perasaanku ini,aku hanya ingin kau tau bahwa aku berada jauh di ujung jalan sana dan menunggu semua hal yang pernah kau katakan padaku..
kau harus lebih banyak belajar tentang perasaan walaupun kau fikir smua ini tak penting tapi ketahuilah perasaan bisa saja mengubah hidupmu,,,
entah jadi lebih baik atau lebih buruk....

Bintang di langit sana yang selalu temaniku dalam sepi saat kau tak ada,dan aku berpesan pada bintang juga untuk selalu menemanimu saat kau merasa sepi,
Ingatkah kau pernah berjanji mengajakku melihat hujan meteor itu???bahkan kau lupa dengan semua janjimu..
kekecewaanku padamu adalah sebuah keindahan,,terimakasih karna tamparan kecil darimu itu aku bisa belajar untuk lebih bangkit lagi....
sekarang aku berjalan sendiri,aku tau arah yang ku tuju bukan kau bukan juga yang lain,,,aku hanya ingin sendiri biarkan hati ini dingin sejenak tanpamu...
walau ku tak bisa jauh darimu,walau ku tak bisa lepas dari semua belenggu ini,tapi aku yakin aku akan bisa ikhlas dengan semua yang terjadi sekarang semoga semua bisa berubah jadi lebih baik,kekecewaan,rasa sakit darimu adalah motivasi untukku agar aku bisa lebih maju untuk kehidupanku....
TERIMAKASIH CINTA,,,,,

No comments:

Post a Comment