Monday 7 February 2011

Akhir Ceritaku..


Aku duduk di bangku yang sudah lapuk termakan usia..

ku sadari suatu saat nanti aku akan seperti bangku ini,

lambat laun merapuh,dan tak dapat lagi di gunakan..

mungkin akan berakhir seperti itu..

tapi aku tak ingin seperti bangku ini..

yang hanya bisa diam menunggu waktu membuatnya tiada..

hanya bisa diam dengan semua yang terjadi dengannya...

menjadi benda mati yang tak bisa berbuat banyak untuk kehidupan..

tahun demi tahun tak ada perubahan..

hanya diam dan menunggu waktu merubahnya

tapi aku..

aku akan membuat perubahan selagi menunggu waktu..

berpacu dengan waktu yang semakin mendekat..

memberi warna agar setidaknya akan terlihat indah..

walau akan habis juga suatu saat nanti..

setidaknya aku meninggalkan jejak...

mengukir kenangan..

tidak menjadi seperti bangku yang berakhir di gudang..

No comments:

Post a Comment