Thursday 31 May 2012

Rasanya udah lama ga ngerasain gimana deg-degan saat ada dideket seseorang, udah lama rasanya ga ngerasain sangat seneng di panggil sayang..

Udah lama rasanya ga pernah masang muka merah saat seseorang mandang gue..

Entah karna udah lama juga ga nonton sinetron, jadi frekuensi lebay gue sedikit berkurang gitu..?

Yang tadi thia bilang itu bener ga yah..

Ko jadi kefikiran, padahal udah ga inget sama skali soal itu, ehh..dia paling bisa bikin gue galau..

Sebesar apapun rasa itu gue ga pernah pantes buat DIA..

Bukan karna satu hal, tapi karna banyak hal..

Ada sejauh apapun gue ngelak tetep ga akan bisa..

Kangen rasanya jadi anak muda yang malu-malu kucing sama orang yang dia suka..

Kangen rasanya ngabisin waktu bareng orang yang udah lama jiwanya hilang..

Kangen rasanya, kangen rasanya, kangen rasanya..
tapi pilihan untuk menjadi bagian kecil di sudut hati lo, itu bikin gue lebih seneng ka,.
lebih ga ada batasan rasa sayang gue..

for : -My Brotherhood-

No comments:

Post a Comment