Tuesday 19 August 2014

gunung tangkuban perahu..

Setelah sekian lama dalam hidup gue..
Akhirnya bisa ketemu sama yang namanya gunung tangkuban perahu...
Setelah lama direncanain dan ga pernah jadi..
Semua tercapai di hari ini..
Gue jalan ditempat ini..
Rasanya subhanallah banget kuasa Allah..
Gue yang udah sangat lama ga berkunjung ke gunung gunung...
Awal 2010 tepatnya terakhir gue maen di gunung..
Seneng bgt gue hari ini...
Setelah beberapa tahun gak melepas penat..
Ngeliat dunia seluas ini...
Biasanya kanan mobil kiri mobil,kanan obat kiri juga obat..tapi yaa itu hidup..
Waktu yang ga semuanya harus dihabisin buat maen..dan waktu yang ga semuanya juga harus dihabisin buat kerja..
Sepertinya itu alasan Allah ngasih waktu 24jam...
Disini gue jalan jalan memandang jauh lepas..
Seolah semua penat gue ketinggalan disana,bawa otak fresh dengan banyak keindahan informasi yang gue dapet..
Informasi yang belom bisa gue bagi disini..
Mungkin 2taun kedepan baru bisa gue bagi..haha
Gue kira,karena gue dateng hari senin tempat ini bakalan sepi..
Ternyata engga..
Tempat ini tetep rame..banyak bule..
Dari yang matanya belo,sampe yang sipit juga ada disini...
Melepas rindu dengan alam walaupun sambil ngosngosan..
Tapi gue tetep excited buat ksana lagi...
Buat liat semua bagian alam lain,kawah lain..
Tempat lainnya juga...
Masih ingin ke pantai..
Semoga ini bisa jadi awal yang baik..
Buat semangat gue dan kerja gue kedepannya...


No comments:

Post a Comment