Friday 6 August 2010

Ini akan menjadi awal kehiduoan baru untukku,,,
dan mungkin ini juga akan sedikit mengalihkanku dari semua hal yang membuatku seperti ini,ini moment yang sangat bagus buat berubah dan jangan sampai aku melewatkan semuanya,,,
mmm,,bahagia sekali...
Semua indah,,,
dan bakalan indah pada waktunya,,
hhmmm,,,,anak muuda,,,rasanya baru saja kemarin aku bermain main dengan smua teman temanku dan tanpa ku sadari aku telah banyak melalui berbagai macam hal hingga saat ini,.
Dan fase selanjutnya juga masih menunggu,,
seperti yang selalu kamu bilang "semua akan indah pada waktunya"
yaa,,,aky percaya,,,aku yakin kalau semua memang akan indah pada waktunya,"SABAR" yaaa,,,memang harusnya seprti itu,,aku harus lebih sabar dan sekarang kerjakan smua yang ada d hadapanku,,
kejar cita cita di dunia ma di akhirat,,,,aammiiiiiiinnn.....

No comments:

Post a Comment