Monday 25 April 2011

Hari yang Mengggila


Memang hari yang menggila.,
siangnya dateng ke seminar ceritanya gratis di brosurnya,nah datenglah kita,at landmark-braga itu.,hiiaahh.,smangat sii pertamanya.,
dah gituu.,pas mu masuk mas"nya tanya.,
mas" : "maaf mbak,dari mana??"
thia : "mau masuk!!"
mas" : "oww,,maaf harus bawa tiket dulu.,"
dengan benget lempeng,kaya di hipnotis gitu,beli lah kita tiket 25rb.,
trus di cap deh tangan kita,pertama so excited bgt masuk,pas di dalem.,
gw ma thia : "what,,.!!!,sumpah ga RAME bgt,"
ga dapet apa" d dalem,dah byar 25rb,cumen dapet cap doang di tangan,sama brosur g jelas,.
Pas nyadar d dompet duit tinggal selembar 20rb,.
Cukup lha buat pulang.,ehh.,malah nyangkut lha kita d stiabudhi buat beli kripik.,
pulang deh dengan duit pas"an.,
Udah gitu karna cape siang'a udah muter" ga jelas,pas nyampe rumah shalat trus tepar deh tidur ampe jm 20:15.,
pas bangun dah bnyak sms ajah,hehe.,
mm.,nontn sampe malem,tiba" ada bunyi sesuatu "krubuk.,krubuk.,"
dan sumbernya perut gue,brantakin dapur dikit,nemu pisang sama terigu,yaa.,bikin lha pisang goreng,.
---masak---
selsei masak ceritanya mu tanggung jawab bersihin dapur,gw pindahin minyak bekas goreng pisang itu ke tempat'a,.karna tadinya gw takut kotor gitu d dapur,waktu gw mu mindahin tu tmpat minyak gw kan tw pasti panas bgt makanya gw pake lap,and you know what??
Tumpah deh tuh minyak panas,untung ga kena kaki gue,kena sih dikit yaa,.setetes lah dn panasnya minta ampun dah.,
duuuhh.,.,makin berantakan ajah,saking paniknya gue,takut tu minyak panas kena gas trus meledak,tanpa fikir panjang gw ambil kaen yg ada di deket gue,gw basahin tu kaen,.gw tutup deh tu gas pake kaen tu.,pas gw sadar itu handuk buat mandi gila udeh item aja tu handuk,gw jadiin lap.,
tadinya gw berusaha mw keluar ngambil lap,buat pel tu dapur dari minyak yg gue brantakin,selangkah gw jalan.,"ddeeebbuuukkk@!?*%"mantap jatoh deh gw,kepleset,.suer yah sakit bgt tw ga,.dengan pinggang rempong,gw kluar ngambil lap,gw ilangin smua barang bukti*hahaa*,gw pel dapur,gw cuci juga lap'a,.dan anduk itu,.mm.,gw jadiin lap juga deh akhirnya.,
teeng.,jam 1:00.,gw makan pisang goreng dengan pinggang encok dan kaki perih,duh.,mu makan aja susah.,huhohoho.,

No comments:

Post a Comment