Friday 13 January 2012

yaa..Aku Tahu



aku harus menjadi orang lain tuk tetap dapat denganmu
aku harus bisa menekan hatiku untuk bisa dekat denganmu
aku harus bisa menahan rasaku untuk bisa melihatmu bahagia..
yaa...semua demi bahagiamu..
rasa sakit yang luar biasa saat harus mendengar kau mengucapkan "aku sangat bahagia dengannya"
bukan denganku..
kadang logikaku berkata "untuk apa rasa ini dipertahankan?tidakkah dia memperdulikanmu?lalu knapa kau masih saja bertahan?"
namun hatiku tetap menolak "meski sakit tapi aku bahagia bisa melihat senyum dalam wajahnya yang tak bisa ku lukis, hanya dia yang bisa melukis senyum itu, senyum yang sudah lama tidak ku lihat semenjak kita jauh berpisah, mungkin aku tidak bisa membuatnya jatuh cinta seperti apa yang dia buat, tapi aku bisa membuatnya bahagia meski bukan dengan cinta, hanya itu yang bisa ku perbuat, aku hanya bisa membuatnya bahagia dengan menjauh darinya, dengan tidak pernah mengganggunya dengan apa yang kurasa"
"yaa...itu pilihanmu..!"
"aku sangat mengenalinya jauh dari yang dia tahu, jauh sebelum aku menyadari aku harus pergi jauh melangkah sebelum rasa ini dapat membunuhku, aku hanya butuh waktu, butuh waktu untuk menghilangkan petir-petir yang menyambar saat ku dengar dia menyebut namanya"
aku bahagia untukmu arya,.
bahagia bertumpuk diatas rasa sakitku..
aku melihatmu berdiri disana, berdampingan dengannya, dengan penuh senyum bahagia, tak mungkin aku menghancurkan semua itu, biar rasa ini kusimpan, biar hanya ku yang tahu, entah sampai kapan, yang ku tahu pasti rasa ini tak boleh ada lagi, aku tak mau rasa ini kembali merebut senyummu yang lama tak ku lihat..

backsound :

Rasa ini bukan cinta biasa
Cinta ini cinta yang paling dalam
Walau ku tahu rasa ini takkan terbalas

Ku tahu cintamu bukan untukku
Sayangmu juga bukan untukku
Dan rindumu bukan padaku namun padanya

Aku tahu cintamu bukan untukku
Sayangmu juga bukan untukku
Dan rindumu bukan padaku namun padanya

Maafkan aku yang tak pernah bisa
Melupakanmu melepaskanmu
Yang akan selalu tetap mencintaimu
Walau ku tahu dia lebih pantas untukmu

Ku tahu cintamu bukan untukku
Sayangmu juga bukan untukku
Dan rindumu bukan padaku namun padanya

Aku tahu cintamu bukan untukku
Sayangmu juga bukan untukku
Dan rindumu bukan padaku namun padanya
(R.E.I Cintamu Bukan untukku)

No comments:

Post a Comment