Friday 31 October 2014



kejadian negativ biasanya menjadi ajang untuk saling menyalahkan..
coba aja kalu dia ga ninggalin gue, mungkin sekarang gue ga gini
coba aja kalau gue ga kenal sama dia, mungkin gue ga akan kaya gini
coba aja kalo dia ga niggalin gue, gue pasti....
pasti pada pernah ngalamin hal itu kan...
menyalahkan orang lain atas sesuatu hal yang terjadi sama kita itu hal yang gampang...
yaa...walaupun sebenarnya semua terjadi karna diri sendiri...
pemimpin hidup kita kan diri kita sendiri...
coba kalau gue ga disakitin si A pasti gue ga akan sama si B, pasti hidup gue ga kan kaya gini..
coba kalau gue ga disakitin sama si C, pasti gue ga akan kenal sama si A, dan gue ga akan lagi sakit hati..
ga akan ada ujungnya kan...
masalalu juga bosen kali kalo lo bolak balik masa depan trus masa lalu,cuma buat benerin semua hal yang lo sesali...
jadiin pelajaran aja..setiap hari akan selalu ada kondisi berbeda..
harus siap dengan segala kemungkinan..
terus-terusan nyeselin masalalu ga akan bisa membuat lo jadi lebih baik (kalo cuma nyesel doang)..

No comments:

Post a Comment