Tuesday 24 February 2015

sweet to taste

ini yang gue pake pertama buat belajar gambar, pake gaji gue sendiri. nanti kalau udah pinter gambarnya baru beli copic yang harganya super itu

 ini gambar gown pertama gue, karena masih bingung ngasih warna apa jadi gue edit pake hp, hasilnya jadi gitu deh ...

ini hasil gambar setelah beberapa kali berlatih, dan naik tingkat, gue beli cat acrylic buat belajar lukis, dan mulailah berkarya, yang menjadi koban adalah baju tidur dan kerudung mama,,hehe

ini saat gue pertama kali kepengen belajar gimana caranya drawing pattern, make a good pattern!!
 
dan ini gambar pertama gue, gimana,,bagus gak?? hehe

itu adalah hobi yang gak disadarin, mimpi yang dateng saat masuk semester 6 di farmasi? gimana bisa coba mimpi sebesar itu ga disadarin, mimpi yang semakin besar, semakin bertambah besar..
gimana bisa gue lebih banyak ngerti masalah seni dan lebih cepet nangkep ilmu seni dari pada ilmu kimia atau farmasi..
itu dateng sendirinya, ga ada yang ngajarin, saat gue bisa belajar bikin shawl dari benang wol, saat gue bisa rajut baju barbie gue, saat gue seneng belajar desain, saat gue lebih seneng ngeliat acara new york fashion week di youtube, saat gue bisa ngingkirin ego yang lain hanya untuk bikin sebuah gambar atau karya, saat didalam kelas dosen nerangin kimia dan gue lebih milih desain kebaya buat temen gue.. #kadangdisitusayamerasasedih
hehehe,,, ini hidup, kadang kenyataan berbanding terbalik dengan apa yang diharapkan, kadang mimpi asik bersembunyi dari tuannya, dan terkadang mata dibutakan dari segalanya, manis bukan ?? its sweet to taste..
HADAPI, HAYATI, NIKMATI 
SALAH JURUSAN BELUM TENTU SALAH MASA DEPAN

No comments:

Post a Comment