Monday 13 September 2010

perdebatan logika dan perasaanku

PERASAAN :
Aku berjalan jauh menyusuri pantai ini,terdengar siara ombak,kenapa mereka begitu bebas berteriak,menyampaikan apa yang mereka rasakan,walau tak banyak yang bisa mengerti apa maksud mereka,tapi setidaknya mereka bisa ungkapkan!!dan aku masih terdiam sampai saat ini,hanya bisa melihat dan merasakan,tak ada lagi...
kalau saja ada yang bisa kulakukan untuk hidupku,kanapa dia hancurkan hanya setengahnya seperti ini???kanapa dia tak habiskan saja semuanya???tanpa sisa,agar ku tak harus lagi merasakannya,agar ku tak harus lagi mengais sisa kepingan" yang masih utuh,kenapa hatiku begitu tersakiti olehnya??tidakkah dia berfikir tentang apa yang ku rasa??mungkin tak penting baginya,dia telah terlalu lelah menghadapi apa yang ku rasa,.
Karena apapun yang terjadi semua akan tetap begini!!(fikirnya)



LOGIKA :
Bisakah sedikit saja kau tanamkan rasa optimismu dalam hatimu???knapa kau menjadi lemah seperti ini??apa dengan sikap seperti ini bisa membuat ibumu bahagia??kenapa hanya karna dia kamu jadi lemah seperti ini,sepenting itukah dia untukmu???apa melebihi pentingnya masa depanmu???melebihi smua harapanmu???melebihi hidupmu??knapa kau seolah tak mempunyai pegangan??hanya bisa mengeluh?menangis?dan menulis hal hal sedih,dengan menyalahkan orang lain!!
Tidakkah terfikirkan olehmu,bahwa semua yang terjadi padamu adalah hasil dari apa yang kamu lakukan di masa lalumu,tak bisakah kau bangun hatimu agar menjadi hati yang lebih kuat dan tangguh lagi??apa hanya seperti ini saja??
Tidak ada kata terlambat untuk berubah,bangunlah hatimu kembali,masih untung dia tak menghabiskannya,jika dia sampai menghabiskannya lalu apa yang akan kau bangun???berada dalam keterpurukanmu??menangis semalaman??menangisi kenanganmu dengannya???yang bahkan jika di ulang pun tidak akan sama persis,suasana yang pasti berbeda,sudahlah kehidupan ada tiga masa,masa lalu,masa sekarang dan masa yang akan datang,masa lalu jadikanlah sebuah pelajaran untukmu agar tidak lagi melakukan kesalahan yang sama,dan masa depanmu tergantung apa yang kamu lakukan saat ini???apa kamu akan berubah dan memperbaiki semua???maka kamu bisa sambut masa depanmu....
Dan jika kau memilih untuk tidak berubah maka tidak akan ada perbaikan untuk hidupmu,dan bahkan jika kamupun tidak memilih,maka kamu akan tetap seperti ini,tidak akan ada sebuah perubahan,akan terus merasa tersakiti,disakiti,tertekan.
Lalu bagaimana dengan masa depanmu??bagaimana dengan harapan orang-orang yang menyayagimu??? haruskah mereka pun ikut menangis sepertimu???



PERASAAN :
Tapi hatiku sakit,aku ingin dia!!!!
Aku ingin dia kembalikan hatiku yang telah dia bawa,jangan tingalkan hatiku seperti ini,dengan sekejap rasa pedulinya hilang,semua yang dulu dia bilang "TIDAK",sekarang menjadi "IYA",dia telah mengubah smuanya..
Sebelumnya aku bukan orang yang seperti ini,dulu aku begitu kuat,tegar,selalu bisa berdiri di atas kakiku sendiri dan tidak serapuh ini,dan kini???kamu bisa lihat sendiri kan??


LOGIKA :
Dari awal sudah ku bilangkan,apa yang terjadi pada dirimu,sebabnya dari diri kamu sendiri,kamu tidak perlu menyalahkan orang lain,mereka bagian dari cerita hidupmu,dan suatu saat nantipun akan kamu kenang,mereka yang mengajarkanmu banyak hal,dari mereka kamu akan banyak belajar tentang kehidupan,semua yang kamu alami sekarang adalah sebuah proses untukmu,sebuah proses untuk menuju hidup yang lebih baik lagi,sebuah proses pembelajaran untukmu,kamu jangan egois,tanpa mereka hidupmu tidak akan menjadi berwarna,pondasi hatimu yang terlalu lemah yang membuatmu menjadi lemah dan rapuh seperti ini,.


Jangan berusaha buat lupain dia,karna sampai kapanpun ga akan pernah bisa.,
jangan berusaha ngebuang dia dari hati kamu,karna sampai kapanpun bakalan susah.,
smakin kamu berusaha pergi dan menjauh,kamu akan semakin tertarik kedalamnya.,
biarkan cinta dan rasa itu mengalir dengan semestinya,.
Cinta datang dan pergi sesuka hati mereka,tak bisa di undang dan tak bisa kita usir.,
jika tidak bisa menjadi cinta,maka jadilah sahabat.,
yaa,,,itu sudah sangat cukup untukku,.
Slalu ada di sampingmu,dan setia,melihatmu tersenyum bahagia,dengan atau tanpaku,walaupun tak ku pungkiri sangat sakit rasanya,resiko menangis stiap malam,.
Yg menjadi pemimpin di kerajaan hatiku adalah aku sendiri,aku yg bisa mengendalikan apa yg ku rasa,.
Terima kasih,,,
senyummu adalah bahagia untukku.,

No comments:

Post a Comment