Friday 24 September 2010

welcome to the jungle,.,


hhmmm,..2010,.
tahun indah,berat,dan sangat berkesan buat gue,2010 ini banyak banget godaan yang mancing kemarahan gw,yang mancing air mata gue dan mancing segala deh pokonya.
di awal taun udah di banjirin air mata karena patah hati sama arya,hatinya di gerus halus,sampe jadi lembut dan susah juga balikin jadi kaya semula sampe ada nikahannya ruby yang bikin gue bisa bangkit lagih,yaaa,,,,alhamdulillah,,,sampai sekarang gue masih hidup,dan ga sampe nglakuin hal gila karna patah hati itu,,,hhhaaallllaaahhh lebay deh gue,...
yang kedua tahun indah karna gue ketemu sandy,dia sekrang yang jadi cowo gue,jadi seorang yang sangat sabar ngadepin sikap gw,jadi seorang yang selalu belajar buat ngerti gue dan keegoisan diri gue,walaupun sering ribut juga karna salah faham,karna gue yang ga bisa nyampein maksud gue sama dia,untung ajah dia masih bisa sabar ngadepin gue,ini bedanya saat gue sama arya dan sama sandy,pondasi gue sama arya yang ga kuat yang bikin kitakaya gini,karna ga pernah ribut jadi sekalinya ribut,udah deh bercerai berai semua,kalo sama sandy sii karna sering ribut itu yang semakin bikin kita makin deket,makin belajarbuat saling ngerti walaupun sandy ada jauh disana,walaupun dipisahin sama jarak,tapiitu yang bikin hati kita kuat,dan itu yang ngelatih kepercayaan kita,dan itu juga yang bikin kita belajarbuat ngejaga hati masing masing,ga banyak juga bikin maksiat karna sering ketemu,,hahahaaaahaa (ga banyak???tetep aja bikin)
mmm,,,,dantaun yang berat,capesekaligus nguras tenaga ma otak gue,karna sekarang gue udah mulai kuliah,disalah satu universitas negri di bandung,dengan jurusan pendidikan fisika...
pendidikan fisika???oh my god,.ga pernah sedikitoun kefikiran ma gue bakalan ngambil jursan itu,okelah,.,waktu smp gue suka fisika,nilai fisika gue juga lumayan lah,tapi sekarang kenapa jadi blenk banget ga ada yang gue inget satupun,guru fisika SMA gue bilang "welcome to he jungle",yaaa,aammpuunn..,gue manjat ajah ga bisa mau so' tinggal di hutan,sekarang nyasar deh,udah gini bingung kan??hehehe,,
gue di hutan ini ga sendiri,gue masuk bareng sama temen gue,tepatnya siih soulmate!!karna kemanapun kita suka bareng,dari SMA dulu sampe sekarang kemana mana gue pasti ma dia,dan sekarangpun berkeliaran di hutan sama dia juga,nyasar bareng,pusing bareng,mentalguelagi di uji sekarang,meman masuk fisikaini bukan kemauan gue,jadi gini ceritanya....
3-4 bulan yang lalu gue sangat fokus sama ujian SNMPTN guel,gue sangat fokus karna gue pengen masuk jurusan yg gue pengen banget,sampe belajar dimana mana dan pulang malem juga,dan sampe akhirnya SNMPTN,buat ujian ajah perjalanan yang sangat jauh ampe makan skitar 150 menit,nyubuh dari rumah,dan serius banget ngerjain soal padahal awalnya gue susah banget dibawa serius.udah berpusing pusing ria selama 3hari dengan SNMPTN,mama maih nyuruh geu buat ikut test,yaa,,,disini di kampus yang sekarang gue tempatin,mmm,,ikutin aja apa kata mama,daftar deh di kampus ini,dengan soulmate gue juga thia,yaa,,,gakpisah deh kita,.daftar disini juga sama,thia yang manulis form pendaftaran gue,naahh,,,sampelahdia tanya mu ngambil jurusan apa,yaaa,..karnamank awalnya gue ga serius ikutan tet disini gue bilang aja sama thia "yaa...udah gue ikutan jurusannya sama lo bareng",gokil,.
gw jalaninsemua kemauan mama dengan ikut test disana,kesiangan lagi datng ke tempat testnya kepaksa harus naek taksi,yaa,,,karna ruangan gue jauh banget dari gerbang depan gue masuk aja ampe dalem ma taksinya juga,hahaahaa.,.,pengen ketawa waktu itu ga kuat deehh.,cape udah lari larian gara gara ksiangan pas nyampe usah disediain soal yang banyak banget sekali lagi gue pake otakkiri gue buat ngejawab,karna kalo dirasain otak kanan gue kanyanya lagi sedikit lama loadingnya,3hari juga ujian,,,hhh,,,rasanya badan gue udah ga kerasa lagi,berasa ngelayang aja gituh,saking capenya,..
nunggu tanggal 17 sambil berharap harap cemas,kalo diliat tampang gue sama thia udah kaya suami lagi nunggu istrinya lahiran,nandain kalender,ngitung hari,sape akhirnya tanggal 17 waktu itu thia liat pengumuman duluan,pantesan aja dia tanya no peserta gue,trus dia langsung ngehubungin gue dan ngasih tau kalo kita lulus,gue siih masih percaya ga percaya soalnya belum gue liat duluan,pertama ikut dan langsung lulus,hhmm,.,
ga bisa tidur padahal pengen cepet cepet pagi,stiap 3jam sekali gue bangun dan liatin jam,belum pagi juga,..
------
pagi pagi gue bangun,mandi dalangsung caritukang koran,pengen ajah nyari di koranbiar berkesan aja gitu,banyak banget nama dikoran ini,gue cocokin deh samno.peserta gue dan akhirnya gue temuin nama gue sama nama thia juga disana,seneng banget nama kita bisa ada dikoran tanpa harus nyolong ayam dulu,hahahaha
da pengumuman di kampus yang satunya lagi juga nyusul dan lulus pula,haaahhhh,.,mulai bimbang,dengan banyak masukan yang pada ga ngasih solusi sama sekali,sampe akhirnya nyampe di kampus ini,milih cita-cita yang mama inginkan pada awalnya,tapi ga lepas sama cit-cita awalpngen jadi seorang psikolog juga,nanti kalau udah lulus gue bakalan kejar cita-cita gue,ga ada kata terlambat kan??sekarang jalanin jungle ini,ga ada salahnya jugakan??kalo menurut gue ga ada sesuatu hal yang ga mungkin di dunia ini,kecuali smua atas kehendak Allah dan smua ketentuan yang udah ditentuin oleh Allah..
amin.,welcome to the jungle.,.,
siap ngadepin tantangan.,.dan pasti bisa,..PASTI BISA...

No comments:

Post a Comment