Monday 31 January 2011

Diujung Penantian...


Aku bisa berinspirasi saat ku ingat smua hal yang membuatku sakit..
Entah menjadi sebuah karya yang memberikan efek positif atau negatif..
Aku dan kesendirianku..
Dalam sepi ku pandangi langit...
butiran demi butiran air yang jatuh dari langit dan membasahi bumi..
entah ada cerita apa dalam setiap butiran itu,..
tapi setiap butiran yang menetes ke bumi,
mengingatkan aku akan sepenggal cerita dalam hidupku..
yaa...saat bersamamu,mewarnai dunia,menerobos ruang dan waktu,.
saat kita tertawa,menangis,bersedih,bergembira,.
smua terrangkum menjadi satu,menjadi satu bagian yang sulit dipisahkan dari fikiranku..
hanya aku,kau dan waktu yang mempersatukan kita dan juga memisahkan kita..
yaa...mungkin hanya akan sementara saja semua seperti ini..
seperti yang selalu kau bilang..
akan ada hari dimana semua akan sangat indah..
dan kita akan bersatu,dimana jarak tak akan lagi memisahkan kita..
AKU MASIH DISINI,MENUNGGUMU....

No comments:

Post a Comment