Friday 7 January 2011

Tersenyumlah Untuk Rinduku


sosok itu selalu terbayang dalam benak ku...
ku coba hempaskan bayangnya,tapi masih saja dia ada dalam benakku dan tak mau pergi..
untuk menyentuhnyapun aku tak mampu..
dia terlalu samar untuk ku sentuh,,,
terlalu jauh untuk ku gapai..
dan bahkan terlalu sulit hanya untuk aku fikirkan sekalipun..
dia seperti angin yang hanya bisa ku rasakan,dan tak bisa ku lihat seperti apa wujudya...
dia seperti bintang yang sekalinya dapat ku lihat tapi tak dapat ku genggam.. hanya dalam anganku saja...
ingin ku rengkuh,ku gapai walau hanya bayangmu saja..
tapi itu suatu hal yang sangat sulit untuk direalisasikan..
hanya do'a yang dapat aku kirimkan padamu..
hanya dengan menjadi seorang anak yang baik yang bisa ku lakukan untukmu agar dapa membuatmu bangga..
hanya menjadi seorang wanita yang tangguh yang dapat ku usahakan dalam hidupku,agar membuatmu setidaknya merasa tenang telah meninggalkanku...
walaupun aku tak tau apa engkau masih bisa merasakan apa yang ku rasakan...
walau aku tak tau apakah engkau masih bisa melihat apa yang ku lakukan untukmu...
dan walaupun aku tak tau apa semua yang ku lakukan ini masih bisa membuatmu bangga..
teruntuk ayahku tercinta dimanapun engkau berada...
sungguh betapa aku merindukanmu...
merindukan pelukanmu..
merindukan kasih sayangmu...
merindukan senyummu...
tapi ku tau engkau bahagia disana...

No comments:

Post a Comment