Saturday 8 January 2011

Dear,dairy...


Taun ini.,,
apa yang akan terjadi di taun ini yah,.
Hanya bisa menebak,berharap dan membuat sebuah resolusi yang aku sendiri belum memulai untuk merealisasikannya.,
entah.,masih akan seperti ini.,
haaahh..diluar masih saja sepi.,
padahal begitu banyak orang,sibuk dengan urusan mereka masing-masing,.
Setidaknya taun ini aku awali dengan sebuah senyuman,walau masih ada batu besar yg menancap di hatiku.
Itu yang masih belum bisa aku selsesaikan,tapi ini bukan inginku,.!!
Apa aku sanggup berjalan dengan kerikil yg menancap di kakiku??jangankan berlari.,berjalanpun kakiku terseret.,.,
aku berdiri di tepian pantai ini,melihat jauh kedepan,berharap ada ujung pantai ini yang bisa ku lihat,tapi tak ada apapun,,
aku mencoba menelusuri pantai ini,aku berjalan,,berlari dengan kerikil yang menancap dikaki ini,karna orang tuaku yg meminta,.ini demi kebaikanku.,itu katanya.,
hingga langkahku terhenti,.
Aku tak kuat lagi dengan kerikil ini.,sakit sekali.,
berharap smua akan mengerti dengan keputusanku.,

No comments:

Post a Comment